e>

♕ ‌ awesome people ♕

Assalamualaikum semua kacak dan jelita !!
Mari bersama sihat bertenaga dengan SNE / BEAUTSKIN ESSENCE dan produk dari SNE yang lain. Sebarang pertanyaan dan tempahan boleh tanya, jangan malu-malu. Saya tidak makan orang, makan sedap-sedap saja maaa :)
25 April 2013

Sunday, June 19, 2011

handmade masker =)

Masker Putih Telur
Fungsinya : Mengencangkan kulit wajah
Caranya : Pisahkan putih telur dengan kuning telurnya. Campurkan putih telur dengan limau nipis dan madu. Lalu gunakan pada wajah selama 10 menit, dan bersihkan dengan air hangat. Sesuai untuk kulit wajah normal dan cenderung berminyak.

Masker Kuning Telur
Fungsinya : Kuning telur yang mengandung banyak vitamin A, mampu membantu menghilangkan noda bekas jerawat.
Caranya : Pisahkan kuning telur dengan putih telurnya. Cukup oleskan kuning telur ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 30 menit. Bersihkan dengan air dingin. Sesuai untuk kulit wajah berminyak.

Masker Pepaya
Fungsinya : Menghilangkan jerawat.
Caranya : Pepaya dihaluskan dengan blender. Boleh dicampur dengan limau nipis. Setelah halus,tempelkan pada wajah selama 15-20 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat.
Masker Tomato
Fungsinya : Menghaluskan wajah, melincinkan kulit wajah menghilangkan noda hitam dan jerawat di wajah.
Caranya : Pilih tomato yang segar. Usapkan tomato yang sudah di potong ke wajah, dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat.

Masker Apel
Fungsinya : kandungan zat anti lemaknya mampu mengangkat kotoran yang menempel pada kulit wajah.
Caranya : Haluskan apel dengan blender. Kemudian oleskan pada wajah, biarkan hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. Sesuai untuk kulit berminyak karena kandungan zat alami pada apel mampu meneutralkan minyak yang berlebihan pada wajah.

Masker Pisang
Fungsinya : Membuat kulit akan tampak lebih mulus serta bersih
Caranya : Lumatkan 1/2 potong buah pisang, lalu oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan bilas lagi dengan air dingin.


No comments:

 

Blog direka hias oleh Miss Honey Daa
Hak Cipta Terpelihara : Honey Daa copyright | Honey Daa designed